Jumat, 29 Juli 2016

Selamat jalan JULI !!!

Yah dari judul sudah bisa ditebak, postingan ini hanya untuk salam perpisahan untuk bulan juli hehehehe. Ada alasannya kawan, karena sekarang aku masih libur jadi waktu untuk menulis banyak sekali. Yaaah meskipun bisa dikatakan tulisanku gak bagus-bagus amat, setidaknya liburanku , aku pakai untuk menulis hehe.

Dan juga juli tahun ini adalah awal aku menulis di Blogger. Semoga bulan depan masih bisa nulis disini hehehe. Soalnya, jika sudah masuk kuliah bakalan gak ada waktu untuk sekedar berpikir di luar kuliah... harap maklum otak saya otaknya manusia rata-rata, bukan jenius, apalagi yang superior.

Omong-omong soal juli, apa yang sudah teman-teman lalui di bulan juli? kalau aku sih, gak seru-seru amat, tapi lumayan produktif meskipun sedikit galau. Bulan juli akan segera berganti, dan bulan Agustus akan menyambut teman-teman semua. Sudah siapkah dengan 17 Agustus? iya hari kemerdekaan Republik Indonesia. waaaah sepertinya aku salah posting nih, kalau begitu sekian dari ku hehe... daaaaaaaah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

*Oh iya, karena ini edisi khusus tulisannya sengaja di BOLD dan BERWARNA hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar