Minggu, 17 Juli 2016

Penanganan Pada Luka di Kaki

Ada yang pernah mengalami luka dikaki? Pasti ada saja yang pernah mengalaminya tak terkecuali dalam posting kali ini. Kali ini saya mencoba memberikan gambar-gambar agar blog saya tidak terkesan membosankan hehe... 
Karena itu saya memposting foto yang diambil oleh teman saya (Yogo) , dia mengalami kecelakaan sekitar tahun 2015 kemarin. Alhamdulillah hanya lecet dikakinya saja selebihnya ada sedikit kerugian materi.
Dan tidak lupa terima kasih yogo karena memberi saya bahan untuk posting kali ini hehehe... 


(Gambar 1a. Kaki Yogo yang terluka)

(Gambar 1b. Kaki yogo yang sudah diperban)

1 komentar:

  1. Mikum..kk. maaf lancang mau bertanya apakah kakinya kena jahitan tidak ka, dan apakah betis jadi kecil sebelah tidak ka, maaf bukan tidak sopan sy bertanya mohon pencerahan nya.. karna suami 6 jahitan sama persis letah lukanya di matakaki ka

    BalasHapus