Rabu, 20 Juli 2016

Pojok Musik : Neck Deep

Pojok Musik
Hehehe saking senengnya saya sampai ingin curhat pendapat saya soal band ini, Neck Deep. Pertama kali saya senang dengan Neck Deep gara-gara lagunya yang berjudul Growing Pains, sampai sekarang pun saya masih suka hehehe.
Ini adalah musik video yang baru keluar dari Neck Deep, https://youtu.be/EQPcKe0LDdQ dan menurut saya lagu kali ini luar biasa! Hahaha saya sangat senang sekali (mungkin ini yang dinamakan bahagia haha..). Setahu saya lagu December ini syahdu, dengan diiringi akustik. Namun kali ini December berubah jadi lagu yang seru tak hanya sedih, juga membawa perasaan lega (menurut saya hehe) , mungkin karena irama dan hentakan drumnya.
Semoga karya-karya Neck Deep seterusnya akan makin seruuuu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar