Selasa, 19 Juli 2016

Pergi Keluar Rumah

Haiiiiiiiiiiiiii,aku kembali lagi.
Yaa aku akan berbagi tips soal bersenang-senang hehehe...dengan caraku tentunya.

Langsung saja ya?? izinkan saya memberi point-pointnya (biar tidak lama hehehe).

Pertama, buatlah rencana pergi bersama teman-teman akrab kalian, misal seperti teman-teman yang bisa nyambung saat bercanda atau teman yang rumahnya berdekatan dengan kalian atau juga bisa teman-teman lama yang jarang berkumpul dan teman-teman yang lain sebagainya (teman TK, teman SD, teman SMP, teman SMA, teman kegiatan keagamaan, teman nggosip, teman dari kampung, maupun teman dari galaksi yang berbeda.. lho?)

Kedua, cari dan tentukan tempat yang akan dituju. Misalnya, ke pegunungan, ke pantai, ke hutan, ke kampung sebelah, ke warung kopi, ke puncak, ke mana saja lah ya.. capek harus nyebutin satu-satu hehe. Jauh atau dekat tidak masalah yang penting keluar dari rumah yuhuuuuuu. DAN JANGAN LUPA PAMIT ! pada siapapun yang bisa di-pamit-i / ijin hehehe minta perizinan pada orang tua, biar selamat dijalan :)

Ketiga, segera berangkat agar tidak kemalaman. Sayang sekalikan? jika libur cuma 2 hari namun liburanmu kurang maksimal gara-gara waktu yang kurang dimaksimalkan hmmm. Jadi, atur waktu sebaik mungkin, kapan makan siangnya, istirahatnya, sholat bagi yang muslim, atau kapan mau pindah ketempat lain, kapan kabari gebetan, nanya udah makan apa belom.......................lho?...
Yaaa, intinya timing harus pas.

Keempat, lepaskan semua perasaan yang ingin dilakukan. Seperti ingin foto tapi malu, mau berfoto dengan mbak/mas yang disukai tapi malu. Jangan seperti itu, karena tindakan seperti itu hanya akan menambah rasa menyesal saat pulang nanti. Selama ada kesempatan lakukan saja, asal dalam konteks yang wajar hehehe... jangan ngeres ya.

Kelima, segera berkumpul dengan temanmu dan hiraukan blog saya ini ,hiks... karena niat teman-teman sekalian buat berlibur bukan membaca blog saya hehehe... 

Selamat menikmati liburaaaaaaan.. wahai teman-temanku. Hati-hati saat berkendara ataupun dijalanan yaaa, keep safety ^^ bye.



*Bonus foto hehe
(Gambar 1. Rizal berfoto di Danau Ranu Grati, Pasuruan)

(Gambar 2. Danau Ranu Grati, Pasuruan)

(Gambar 3. Fandy dan Danau Ranu, Grati ,Pasuruan)

(Gambar 4. Teman-teman dan Danau Ranu, Grati, Pasuruan)

(Gambar 5. Foto Pelabuhan Pasuruan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar