Minggu, 30 Agustus 2020

Update Agustus

 Maaf karena sudah lama gak menulis di sini. Saya sekarang sudah tercerahkan karena akhir-akhir ini mengikuti video-video seminar dari dr. Ryu Hasan. Banyak yang saya dapat dan renungkan sehingga membuat keimanan saya goyah tapi saya bersyukur hehehe. Salah satu yang saya baru tahu adalah soal Bahagia sejatinya dari orang lain bukan dari diri sendiri. Jika ada yang bilang Bahagia itu dari diri sendiri, itu bukan bahagia melainkan Inner Peace. Apa itu Inner Peace ? cari saja sendiri hehehe.


Lalu saya juga baru tahu ada yang namanya Nabidh dan Nabidh itu sering dikonsumsi oleh beberapa tokoh yang terkenal di masa lalu sampai sekarang.


Ada juga yang saya dapat yaitu bahwa semua manusia pada awal minggu di kandungan adalah berkelamin perempuan, dan menjadi laki-laki adalah suatu kesalahan yang dihasilkan oleh gen? atau kromosom atau juga hormon, entahlah saya lupa yang jelas saya ketahui sekarang adalah pada awalnya semua manusia itu berkelamin perempuan jadi jika ada laki-laki yang ke-cewek²an sesungguhnya ia kembali ke fitrahnya hehehe jadi jangan kaget kalau ada bapak-bapak yang kemayu atau cewek yang ke cowok²an itu ada.


ya segitu aja cukup, next time saya cerita lagi bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar