Kamis, 18 Agustus 2016

Lihat Lagi Barangmu, Apa Ada Yang Kelupaan?

Haloooo sahabat-sahabat khu yang tersayyang,..,.,..

Jujur saja akhir-akhir ini jadi tidak bisa mendaoatkan mood untuk nulis lagi, tak bisa dipungkiri ada kesibukan-kesibukkan lain yang datang menghadang. Entah itu pergi keluar rumah, ngegame, nonton anime, dan kesibukan-kesibukan semacam itu.

Disini mungkin aku tak memberikan tulisan yang berbobot *hehehe , namun membuat sebuah artikel amat susah, jadi sementara aku lagi mengumpulkan mood untuk membuat artikel itu.

Mungkin butuh waktu lama untuk kembali menulis, karena menulis itu selain membutuhkan bahan yang akan ditulis, perlu juga adanya niatan dan semangat untuk menulis. Mulai dari mencari ide, mencari sumber-sumbernya, mengedit tulisan, meneliti lagi apakah sudah benar. Dan aku sedang tidak bisa berkonsentrasi untuk itu semua.

Maka jadilah tulisan ini, curhatan selama sepekan ini. Akhir-akhir ini aku lebih nyaman untuk belajar membuat pixel art, dari pixel yang biasa sampai pixel yang bergerak. Kendala selama ini ada dipermainan warna, aku sangat payah dalam warna. Entah itu pemilihan warna, gradasi warna, sampai pencampuran warna saja aku sangat payah, kepayahan *hehehe.

Yaaaa meskipun kepayahan tapi, saat melakukannya benar-benar menyenangkan. Saat sedang berimajinasi membayangkan apa yang digambar, dan melihat gambar itu bergerak, suaaanggat menyenangkan sekali.

O-i-y-a-a , teman-teman bisa lihat hasil latihan pixel ku di titikhampaudara.tumblr.com kalau teman-teman kepo atau sekedar iseng ingin tahu, tahu goreng *hehehe

Apakah dicukupkan saja segini ya?
yaudah dicukupkan aja, semakin panjang orang-orang semakin males bacanya ya? *hehehe

Salaam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar