Sabtu, 26 September 2020

Update September

BTW tulisan saya selama ini sampah ya teman-teman ? kok saya rasa dan baca ulang feelingnya kayak gitu sih. Saya juga akhir-akhir ini rasanya pegal semua, apa karena jarang olahraga ya? haaaaaaaaaaaaaaaaah memang sudah berumur harus hidup sehat ya ternyata. Oh iya bagaimana kabar kalian semua? ya walaupun saya tahu tidak ada juga yang akan berkomentar di post ini. Semoga kalian semua sehat dan tidak mati waktu pandemi seperti ini. 

Akhir-akhir ini makin ngeri kejadian Covid 19 ya, semoga saya bisa terhindar dari penyakit itu karena punya herpes di dahi aja sudah menyiksa apalagi Covid 19. oke saya mau ijin edit podcast dulu, ya hari sabtu saya hanya menyendiri di kamar karena ga tahu mau kemana dan ga punya teman juga hehehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar